Reus yang cedera bertekad membuat pengaruh di Piala Dunia

Reus cedera bertekad pengaruh Piala Dunia

Pemain internasional Jerman Marco Reus bertekad untuk kembali ke bentuk dan kebugaran untuk Piala Dunia tahun depan setelah menjalani operasi ligamen lutut.

Pemain depan Borussia Dortmund mengalami cedera dalam kemenangan terakhir DFB-Pokal mereka atas Eintracht Frankfurt, setelah melihat pertandingan 2016-17 yang terganggu oleh cedera.

Reus juga absen di Piala Dunia 2014 karena masalah pergelangan kaki, menarik diri dari skuad sebelum timnya kembali menjadi juara dunia.

Tapi, setelah berada cukup tajam, pemain berusia 28 tahun itu berada di jalur comeback dan sepenuhnya fokus untuk pulih pada waktunya untuk membantu Dortmund dan Jerman dalam musim yang akan datang.

“Operasi berjalan baik dan saya sudah di jalan menuju pemulihan,” tulis Reus dalam sebuah posting di halaman Facebook dan Instagram-nya.

“Sekarang ada fase rehab yang relatif panjang yang akan saya ikuti, saya akan mengatasi ini dengan semua yang saya miliki dan saya akan melakukan apapun untuk segera kembali di lapangan.

“Saya selalu kembali kuat dan ini juga akan terjadi saat ini.

Baca Juga : Kane merefleksikan gol khusus setelah penyelamatan untuk Inggris

“Kami memiliki banyak kaitan dengan pelatih BVB baru Peter Bosz dan dengan tim nasional di Piala Dunia di Rusia. Ini adalah gol saya, di tahun baru, berada dalam kondisi prima untuk tahap penting musim depan, sepenuhnya. Mampu menyumbang lagi.

“Terima kasih atas dukungan Anda, ini sangat berarti bagi saya dan memberi saya kekuatan untuk masa sulit yang sekarang terbentang di depan.

“[Pelatih Jerman] Jogi Low dan anak laki-laki, semoga Anda sukses besar untuk pertandingan tersebut [melawan San Marino di kualifikasi Piala Dunia] dan Piala Konfederasi.”

Menjelang bentrokan Sabtu dengan San Marino, Jerman mendapat dua poin dari Irlandia Utara dengan satu pertandingan di puncak klasemen Grup U UEFA kualifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *