Oxlade-Chamberlain: Saya Tidak Takut Saat Moses Turun

Oxlade-Chamberlain: Saya Tidak Takut Saat Moses Turun

Pemain sayap Chelsea itu jatuh di dalam kotak di Wembley, namun bintang Arsenal itu tahu wasit Anthony Taylor tidak akan menghukumnya.

Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan dia tidak takut bahwa dia telah memberikan penalti saat Victor Moses turun di kotak dalam kemenangan Arsenal di Piala FA atas Chelsea.

Dengan timnya tertinggal 1-0, pemain sayap The Blues diusir dari lapangan dengan kartu kuning kedua saat dia mencoba melampaui Arsenal dan akhirnya berhasil mencapai lapangan.

Meskipun ada seruan dari pemain Chelsea dan suporter untuk mendapatkan penalti, Oxlade-Chamberlain mengatakan bahwa dia tahu bahwa dia telah menarik tantangan ini sejak dini dan tidak mendekati dia.

“Saya tidak takut yang terburuk, sama sekali tidak,” katanya kepada situs resmi Arsenal.

“Saya pikir jelas saat dia masuk ke dalam, ada saat ketika saya memilih bola, dan kemudian saya pikir dia mungkin sedikit berada di depan saya, jadi saya memutuskan untuk mundur dan tidak melakukannya.

“Jadi begitu Moses turun, saya benar-benar yakin bahwa saya tidak berada di dekat dia dan bahwa wasit seharusnya melihat itu sehingga hati saya tidak benar-benar masuk ke dalam mulut saya.

Baca Juga: Nolito Ingin Kembali Ke La Liga

“Saya tidak menyadari bahwa dia berwarna kuning sehingga ketika [pengirimannya] terjadi, ini lebih mengejutkan bagi saya.

“Tapi saya tahu saya tidak mendekati dia dan jelas hal itu membantu kami untuk meraih kemenangan pada akhirnya.”

Pemain internasional Inggris Oxlade-Chamberlain dikerahkan dalam peran baru saat The Gunners menang 2-1 untuk mengamankan trofi tersebut.

Meski kaget dengan perubahan tersebut, ia yakin bisa mengatasinya.

“Ini sedikit mengejutkan,” tambah pemain berusia 23 tahun itu yang dikutip M88 Msports. “Jelas itu bukan tempat yang pernah saya mainkan sebelumnya.

“Saya rasa saya mengatakan beberapa minggu yang lalu bahwa saya mungkin akan bermain bek kiri segera. Saya hanya bercanda sehingga untuk hal itu terjadi di final adalah sedikit kejutan.

“Saya pernah bermain sayap kiri sebelumnya dan itu adalah sesuatu yang saya pikir bisa saya selesaikan dan saya bisa melakukannya, dan jelas itu berbeda dan ada tugas berbeda di sisi lapangan tapi akhirnya saya senang melakukan pekerjaan itu di tim.

“Mungkin saya merasa sedikit terhambat setelah beberapa minggu keluar tapi saya memberikan semua yang saya miliki. Saya pikir semua orang benar-benar sukses dan para pemain melakukan apa yang harus dilakukan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *