Nolito Ingin Kembali Ke La Liga

Nolito Ingin Kembali Ke La Liga

Pemain internasional Spanyol itu ingin kembali ke tanah airnya selama bursa transfer musim panas setelah hanya 12 bulan di Premier League.

Pemain internasional Spanyol Nolito sangat ingin meninggalkan Manchester City, dengan mengatakan bahwa dia “gila” saat kembali ke tanah airnya.

Setelah tiba dari Celta Vigo pada Juli 2016, ia memainkan peran di paruh pertama musim ini sebelum jatuh dari ketertarikan Pep Guardiola.

Nolito mengakhiri musim dengan memainkan 19 pertandingan Liga Primer, meski baru sembilan di antaranya sebagai starter.

Pemain berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun pada saat kedatangan namun mengatakan dia sangat ingin meninggalkan City, dengan Bernardo Silva telah menandatangani kontrak dari Monaco dengan harga 43 juta poundsterling untuk memberikan kompetisi tambahan.

“Saya tergila-gila kembali ke Spanyol,” kata Nolito kepada Cope yang dikutip Sbobet Indonesia.

“City tetap menandatangani pemain, kita akan lihat apakah mereka membiarkan saya pergi dengan mudah.”

Nolito menggambarkan musimnya sebagai dilupakan setelah mencetak hanya enam gol di semua kompetisi – sebuah penghitungan yang ia langkan di ketiga kampanye di Celta.

Baca Juga: Terry bersumpah ‘kembali ke Wembley sebagai manajer’ setelah kekalahan final Piala FA

Pemain internasional 16 kali Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia tahu ketertarikannya pada jasanya, termasuk dari raksasa La Liga Atletico Madrid.

“Saya harap saya bisa pergi, entah itu dengan status pinjaman, transfer atau apapun. Saya memiliki beberapa tim yang ingin saya ikuti,” kata Nolito.

“Saya tahu Atletico, Celta … tapi itu tugas untuk agen saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *