Manchester United capai kesepakatan untuk transfer Lindelof

Manchester United capai  transfer Lindelof

Manchester United telah menyetujui kesepakatan dengan Benfica untuk transfer bek Victor Lindelof, klub Liga Utama Inggris tersebut mengkonfirmasi.

Langkah untuk bek tengah Swedia, 22, tunduk pada pemain yang melengkapi persyaratan profesional medis dan persetujuan.

Jika transfer selesai maka akan mewakili perampokan pertama United ke pasar transfer selama musim dekat, dengan biaya yang dilaporkan mencapai € 35 juta.

Pernyataan United berbunyi: “Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof, dengan syarat pemeriksaan medis, izin internasional dan persyaratan pribadi.

“Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah transfer selesai.”

Lindelof pindah ke Benfica pada bulan Desember 2011 dan telah memenangkan tiga gelar Liga Utama, dua piala Taca de Portugal dan Taca da Liga pada masanya di Estadio da Luz. Dia juga merupakan bagian dari tim yang memenangkan Kejuaraan U-21 Eropa dengan Swedia pada tahun 2015.

Baca Juga : Reus yang cedera bertekad membuat pengaruh di Piala Dunia

Manajer Jose Mourinho dilaporkan tertarik untuk membawa Lindelof ke Old Trafford pada bursa transfer Januari, namun langkah tersebut dikatakan telah dibatalkan oleh penilaian Benfica atas pemain tersebut.

Pelatih asal Portugal lagi-lagi mendekati pemain internasional Swedia, meskipun, dengan Lindelof menambahkan pilihan pertahanan United ke depan.

Pertahanan adalah area yang ingin diperkuat United, karena Marcos Rojo menderita cedera lutut besar pada bulan April, sementara masa depan Chris Smalling dan Phil Jones tidak jelas bersama Mourinho yang mengkritik duo tersebut dan sesama bek cedera Luke Shaw selama musim sebelumnya

United juga dikaitkan dengan serbuan bek Real Madrid Raphael Varane, yang bekerja dengan Mourinho di Santiago Bernabeu, meskipun laporan menunjukkan bahwa transfer dapat bergantung pada kiper David de Gea yang bergerak dalam oposisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *