Kane merefleksikan gol khusus setelah penyelamatan untuk Inggris

Kane merefleksikan gol penyelamatan Inggris

Harry Kane tercermin pada equalizer khusus melawan Skotlandia dan berpikir kualifikasi Piala Dunia yang dramatis di Hampden Park adalah pengingat bagi Inggris untuk “mengharapkan yang tak terduga”.

Pertemuan Grup F meledak dalam tahap penutupan saat Leigh Griffiths mencetak dua tendangan bebas terlambat untuk menempatkan Skotlandia unggul 2-1 setelah Alex Oxlade-Chamberlain telah membuka skor.

Tapi Kane – bernama kapten Inggris dengan Wayne Rooney dihilangkan dari skuad – diratakan jauh ke dalam injury time melalui tendangan salib Raheem Sterling untuk mendapatkan poin.

“Ini adalah hari yang spesial, harus turun 2-1 pada menit akhir, untuk mendapatkan gol itu spesial, saya berusaha mendapatkan kontak yang bagus dengannya dan berjalan kaki ke gawang,” katanya kepada ITV.

“Anda harus mengharapkan yang tak terduga dan kami turun 2-1 entah dari mana tapi kami menemukan peralatan lain.

“Ini adalah titik yang bagus jauh dari rumah, Skotlandia bukanlah tempat yang mudah untuk datang.”

Hasil imbang membuat Inggris berada di puncak klasemen Grup F, dengan Slovenia unggul tiga poin dan Slovakia mampu memperkecil jarak ke dua dengan kemenangan atas Lithuania.

Baca Juga : Oxlade-Chamberlain: Saya Tidak Takut Saat Moses Turun

Dan bek tengah Gary Cahill kecewa karena Inggris membiarkan diri mereka masuk ke posisi kalah.

“Ini adalah enam menit terakhir yang gila dan jelas itu tidak ideal untuk kita. Satu hal bukanlah apa yang kita inginkan tapi tidak ada yang mengejutkan sepak bola saya,” katanya kepada BBC Radio 5 live.

“Dengan jumlah kepemilikan yang kami miliki, permainan seharusnya diletakkan di atas panggung yang mereka nilai.

“Saya kecewa tapi penting kita memiliki sikap yang tidak pernah-katakan-mati.

“Ada dua tendangan bebas yang dieksekusi dengan brilian tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan mungkin kami kekurangan kreativitas dari keseluruhan tim.

“Kita seharusnya tidak pernah masuk ke posisi itu dengan jumlah kualitas di pihak kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *